MU, Ketika Wanita Lebih Perkasa Gelar Liga Di Leigh Sports Village 2019


Sang juara menandatangani musim Kejuaraan Wanita FA mereka dengan gaya, mengalahkan Lewes Women 5-0 pada hari mereka mengangkat gelar liga di Leigh Sports Village.

Dengan Barmy Army dan kerumunan 3.702 orang yang kuat dalam suasana perayaan jauh sebelum peluit pertama, para pemain tidak butuh waktu lama untuk memberi mereka lebih banyak alasan untuk bersorak.

Sebuah izin dari Emily Ramsey - yang membuat start keduanya di gawang dengan Siobhan Chamberlain absen karena cedera - jatuh ke Leah Galton yang pertama kali PHK menemukan Lauren James yang sedang terburu-buru. Dengan setetes pundak, pemain berusia 17 tahun itu menciptakan ruang untuk memilih tempatnya dan melakukan upaya rendah melewati Faye Baker untuk memberi United keunggulan dengan bermain lebih dari 10 menit.
James, bersama dengan Mollie Green, telah berjuang dengan Jess Sigsworth di puncak tangga lagu pencetak gol sepanjang musim. Dengan Green yang terlambat absen dari starting line-up karena cedera yang dideritanya saat pemanasan, James menjadi ancaman paling mungkin bagi supremasi Sigsworth, dan serangan awalnya membawa levelnya dengan no kita. 9 pada 17 gol.

Pencetak hat-trick pertama klub itu tidak mau kalah, dan menggandakan keunggulan kami pada 22 menit, menjadikan penghitungan terakhirnya menjadi 18 di semua kompetisi. Kirsty Smith mengambil kepemilikan jauh di dalam setengah Lewes dan Sigsworth memanfaatkan, mendorong upaya rendah, sedikit dibelokkan ke sudut kiri bawah.

Mantan striker Doncaster Rovers Belles - pencetak gol terbanyak di divisi ini musim lalu - bisa saja menambahkan lebih banyak namanya sebelum paruh waktu. Baker membantahnya tiga kali, menabung dengan baik dengan kakinya dan menangkap dan menahan upaya menuju.
Kirsty Hanson menggantikannya pada tanda jam sebagai pengganti ketiga kami, setelah Aimee Palmer dan Matha Harris diperkenalkan pada babak pertama untuk Lizzie Arnot dan Kirsty Smith.

Hanson dengan cepat beraksi dan terlibat dalam tiga gol dalam 12 menit babak kedua. Tekadnya untuk memenangkan bola kembali tepat di luar area penalti akhirnya mengarah ke gol ketiga The Reds (hasil akhir Leah Galton yang tegas dari sudut sempit), dia memberikan assist untuk yang keempat - yang pertama bagi Aimee Palmer untuk klub - dan memenangkan satu tendangan bebas yang berakhir di gawang dengan 11 menit tersisa untuk bermain

Komentar